Pursuit of Happyness

Pagi ini adalah pagi pertama gw bakal ngejalanin hidup sebagai seorang laki-laki 21 tahun, hingga tahun depan masa jabatan 2011-2012. šŸ˜€
Dan pagi ini gw kembali harus mencari-cari lagi arti kebahagiaan untuk yang kesekian hari.
Entah sebelumnya gw pernah tau arti kebahagiaan atau belum tau sama sekali.

Mungkin sebenernya gw udah paham tentang kebahagiaan tapi lupa mangkanya sekarang lagi mencoba mengingat-ingat kembali arti kebahagiaan.
Bisa jadi masih inget tapi sengaja dilupa-lupain.

Hmmmm, saya sedangĀ tidak bahagia hari ini.

*merenung dihari kelahiran

23 Juli 2011

criticize me, dude!

