Truly Madly Deeply

Apakah cinta melirik para pemabuk seperti ku.
Yang selalu merangkai hayalan dalam tiap imajinasi.
Mengangankan wujud yang tak pernah terlihat bayangannya dalam nyata.
Menatap biru bulat matanya, dan merah tipis bibirnya dalam setiap ilusi.

Aku yakin dia ada.
Karna dalam lembaran tipis berwarna kulihat jelas rupanya saat bertemu janji malam minggu.
Aku yakin dia ada.
Karna lewat kotak kecil ajib ku dengar lembut suaranya saat saling berbagi cerita.
Aku yakin dia ada.
Karna sekarang aku benar-benar sedang mabuk.

Air apa yang telah ku tenggak.
Bijih apa yang telah ku telan.
Asap apa yang telah ku hisap.

Aku seorang pemabuk.
Yang terkapar lemas dengan sejuta imajinasi.

2 Comments (+add yours?)

  1. *marisza*
    May 19, 2011 @ 11:38:57

    hihihii… gw suka bgt baca yg ini…..bagusssss….:)

    Reply

criticize me, dude!

